Sabtu, 30 Januari 2010

KEJADIAN ANEH DI DUNIA YANG HAMPIR MUSTAHIL

Kalau orang modis sudah biasa mungkin dan untuk mobil modis itu pun sudah biasa yang ada di pameran atau perlombaan. Hmm... kalau anda penasaran tentang hal yang satu ini mungkin anda dapat membayangkan "Apakah mungkin hal ini dapat terjadi?."

Pak polisi sering dihadapkan pada operasi pengejaran penjahat. Untuk mendukung tugas mereka beberapa negara terutama di Eropa dan Amerika mempersenjatai korps polisi mereka dengan mobil-mobil eksotis alias supercar yang sangat canggih dan hebat, tapi saya berharap di Indonesia, bisa terjadi pada hal seperti ini (Mana mungkin :p). Sudah jelas, mobil-mobil ini bertenaga besar, supercepat, dan yang pasti super mahal. Untuk hal ini anda mungkin dapat mengakses lebih dalam
DISINI

Hahaha.. itu sih masih biasa, ada kejadian yang lebih mencengangkan dari ini. Bahkan dalam sejarah Manusia, (Coba tebak Bayi dulu apa orang dulu?), kalo disini kemungkinan bayi dulu baru orang kembar?(kagak ngarti maksudnya apa). Seperti kata pepatah Lebih besar pasak daripada tiang apabila orang melahirkan dimana-mana bayi dulu bukan langsung ibunya (Toeengggg ga nyambung peribahasanya?). Oke deh tanpa basa-basi klik aja DISINI kalo mau ngeliat bener apa ngga.

Beuuuhhh sadis kan kejadian yang di atas ? (beuuhh lebay). Sekarang kita tutup aja dengan membaca hamdalah "Alhamdulillah" (eeeTTT, tunggu dulu sista n brother blogger) ada 1 lagi nih yang unik yang datang dari masa depan untuk kalian semua memikirkan bagaimana cara membuatnya. Seperti judulnya YANG HAMPIR MUSTAHIL, saya juga ga percaya ini aja tapi coba deh kalian tilik-tilik lagi ini bacaan bener ato ga mpe mata kalian somplak(wkwkwkwkwk, awas somplak beneran). Klik DISINI untuk memulai dan Klik DISINI untuk mengakhiri atau tutup blogger saya DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar