Sabtu, 30 Januari 2010

100 hari menjelang UN 2010 Jilid 2

Kebetulan banget nih libur hari sabtu bisa buat nulis lagi di blog tersayang,hhe. Hari ini saya libur dan seperti biasa di sibukan dengan kerjaan rumah, nyokap yang selalu memberikan sebuah perintah alias bantuin nyokap. Tapi untuk hari ini saya sangat santai karena nyokap dan si kecil Kayyis pergi ke Monas buat carnaval balita. Pagi-pagi sekali saya bangun dari pulau kapuk dan melihat indahnya dunia, "pi nanti mau service motor ga?" tanya bokap, "iya nanti pagi." jawabku ngantuk. "Tuh Teh bareng sama si uppii aja service motornya biar tau." kata bokap ke kk gw.

Singkat cerita, jam 8an lah saya berangkat menuju bengkel motor yang besar di pasar baru. brreeeuumm..... "mba service motor." saking bawa 2motor, saya sampe lupa apa pesenan bokap, saya sampe lupa buat ganti busi yang ada cuma ganti kampas doang sama service. Beuuhh hari sabtu gini di bengkel lama banget, udah gitu ada motor yang complain gara-gara roda belakang goyang dangdut. parah abiss. Ga tanggung-tanggung tuh motor yang complain sama montir yang megang motor gw, udah geger aja gw, wah gw pikir tuh montir kagak bisa n bener tuh kejadian ilangnya baut rem belakang gw.

"Mas ini kan carbu ga ada sekatnya, makanya boros, dan di honda ini ga ada barangnya jadi saya pakai barang pribadi ya?yaa cuma 7500 perak lah" Jawab si montir yang ga gw tanya. Dasar bengkel maunya ada aja yang harus di ganti, alias korup dikit di bengkel mah, ga pejabat ga tukang becak ga montir ada aja yang korupsi. Waduh mental tempe begini masih banyak neh yang jadi pemimpin kita. Hati-hati brother blogger kalo milih pemimpin jangan di liat dari harta, tapi kalo dia lagi kampanye sih gapapa deh bagi duitnya trus pass nyontreng pilih yang bener. Jangan sampe ga nyontreng brother, aspirasi 1 orang dapat mengubah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar